1.002 Tim Spartan Anak Rakyat Ikrar Setia Menangkan Rudianto Lallo di Jeneponto

- 4 Februari 2024, 17:09 WIB
Caleg  DPR RI Dapil Sulsel I,  Rudianto Lallo mengukuhkan 1.002 tim spartan pada agenda Apel Siaga Anak Rakyat Kabupaten Jeneponto, Minggu, 4 Februari 2024.
Caleg DPR RI Dapil Sulsel I, Rudianto Lallo mengukuhkan 1.002 tim spartan pada agenda Apel Siaga Anak Rakyat Kabupaten Jeneponto, Minggu, 4 Februari 2024. /ist/

INTUISI, JENEPONTO – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Sulsel I, Rudianto Lallo mengukuhkan 1.002 tim spartan pada agenda Apel Siaga Anak Rakyat Kabupaten Jeneponto, Minggu, 4 Februari 2024.

1.002 tim spartan Anak Rakyat yng dikukuhkan ini selanjutnya akan bergerak secara masif untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat tentang Rudianto Lallo dan melakukan pengawalan suara Rudianto Lallo di tempat pemungutan suara (TPS) nantinya.

Rudianto Lallo sendiri saat ini merupakan Ketua DPRD Makassar dan tercatat sebagai calob legisltor dari Partai NasDem nomot urut 2 untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Baca Juga: 1.222 Spartan Gowa Siap Kawal Kemenangan Rudianto Lallo ke Senayan

Pengukuhan Tim Spartan Anak Rakyat Jeneponto ini berlangsung di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto.

Sejumlah calon legislator tingkat kabupaten Jeneponto dan DPRD Provinsi Sulsel hadir dalam acara tersebut.

Pengukuhan Tim Spartan Anak Rakyat ini diawali dengan pemutaran video tentang perjalanan karir Rudianto Lallo di panggung politik, hingga kisah pribadi yang mengundang rasa haru dari Tim Spartan Anak Rakyat Jeneponto.

Dalam video tersebut, Rudianto Lallo menceritakan mengapa memilih tagline Anak Rakyat. Dia menuturkan, hal itu dikarenakan dirinya dilahirkan dari keluarga orang yang bukan siapa-siapa.

Baca Juga: Rudianto Lallo Lepas 8 Pemenang Umrah Acara Jalan Sehat Anak Rakyat Berangkat ke Tanah Suci

“Kelas 2 SMA, ayah saya meninggal dunia dan ibu saya hanyalah seorang guru mengaji,”ujar Rudianto Lallo dalam video yang ditonton ribuan peserta yang hadir pada acara tersebut.

Halaman:

Editor: Ulli M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah